Minggu, 04 Desember 2011

Dewi Persik & Diego Michiels tampil Mesra

Pemain TimNas Indonesia Diego Michiels terus menjadi sorotan dan perbincangan orang. Namun, belakangan ini bukan karena kepiawaiannya bermain sepak bola. Tapi foto-foto mesranya dengan sejumlah artis.


Setelah terlihat foto bersama dengan Nikita Willy, Diego terlihat akrab dengan Rahma Azhari. Kali ini, giliran foto mesra Diego dengan Dewi Persik (Depe) yang beredar. Sayangnya, foto mereka bukan saat di lapangan hijau, tapi di tempat hiburan malam.

"Itu memang foto saya dengan Diego. Itu foto saya dan diego di klub hiburan di Plaza Indonesia," aku Depe saat berbincang dengan Okezone.

Namun, Depe menampik jika foto mesranya dengan Diego membuat kabar hubungan spesial antara mereka. Menurut Depe, dia tak mempermasalahkan persepsi orang terkait fotonya dengan Diego. Apalagi, Depe hanya berteman dengan pemain Pelita Jaya itu.

"Belum pacaran. Lagian foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto saya dengan Diego," tandasnya.

Diego sendiri saat ini baru saja putus dengan kekasihnya yang ada di Belanda. Wajah bule Diego memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Ditambah lagi penampilan Diego yang cukup baik di ajang Sea Games beberapa waktu lalu. Tak heran, banyak wanita kepincut dengan pemain keturunan Belanda itu.

Sumber
http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/05/33/537947/dewi-persik-ikut-mesra-dengan-diego-michiels