Jumat, 02 Desember 2011

Menurut Piyu Padi Boyband sekarang itu bodoh & tak berkualitas

Perkataan Piyu Padi tentang keberadaan boyband memang bisa dibilang pedas. Setelah sempat mengomentari rendahnya kualitas dan bakat yang mereka eksplorasi, kini pentolan Padi ini lagi-lagi mengomentari penampilan lipsync anak boyband yang menurutnya hanya akan membuat musisi semakin bodoh.Menurut Piyu, dance tidak bisa dijadikan alasan untuk melakukan lipsync. Karena, lipsync hanya akan mematikan kreativitas dan keterampilan kita saat tampil di atas panggung. Kalau memang anak boyband serius di dunia musik, harusnya mereka akan berlatih serius agar dance yang mereka lakukan tidak mengganggu musik mereka.
"Menurut saya iya, pembodohan buat dirinya sendiri. Bukan buat orang lain. Masyarakat sih lama-lama mereka juga pinter kan, sekarang anak SMA seneng, nanti mereka pas kuliah juga akan berubah," ungkap Piyu saat ditemui di acara Klik Awards 2011 di Lobby Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11) lalu.
Selanjutnya, Piyu juga membandingkan boyband sekarang dengan boyband jaman dulu yang notabene lebih berkualitas ketimbang sekarang. Bahkan setelah bertahun-tahun, kualitas mereka terbukti masih mumpuni karena mereka masih dapat berkarya di dunia musik. Karena itulah, boyband sekarang memang harus belajar lebih rajin lagi.
"Harus mulai sekarang belajarnya, kalau kita liat dulu seperti Trio Libels, ME itu kan boyband juga. Mereka sekarang yang di ME jadi guru vokal semua. Yang Trio Libels masih aktif nyanyi. Mereka punya kemampuan. Kalau mereka (boyband) yang sekarang ini dari panggung ke panggung dengan nyanyi lipsync itu yang membodohi dirinya sendiri," tutupnya.  

Sumber
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/piyu-padi-anak-boyband-itu-membodohkan.html