Minggu, 18 Desember 2011

Tips Menghindari Pemerkosaan Di Dalam Angkot

Kejadian yang menimpa Rosmiati, perempuan 35 tahun beranak dua yang dirampok dan diperkosa dalam angkot menjadi pelajaran bagi Eka. Mewaspadai agar hal serupa tak terulang, seorang karyawan yagn bekerja di Depok, Jawa Barat, menghindari angkuta kota yang sepi penumpang.


Seperti dijumpai SCTV, belum lama berselang, ketika sebuah angkot kosong melintas, Eka tak langsung naik. Strategi lain, Eka akan turun dari angkot sesegera mungkin jika dirasa suasana dalam angkot tak nyaman. Ia menyadari nyaris menjadi korban kejahatan dalam angkot.

Sementara petugas Dinas Perhubungan Kota Depok Anton Taufani mengatakan pihaknya menggelar razia. Ia juga berencana akan menyeragamkan para sopir angkot yang beroperasi.

Kasus perampokan dan pemerkosaan yang menimpa pedagang sayur bernama Rosmiati terjadi pada Rabu, dini hari. Saat itu warga Sukmajaya, Depok itu hendak ke Pasar Kemiri Muka, Beji. Ros menumpang angkot namun di dalam perjalanan korban dirampok dan diperkosa di bawah ancaman golok. Setelah menguras harta benda korban, pelaku membuang korban di Tol Jagorawi, Cikeas, Bogor, Jawa Barat

Sumber
http://berita.liputan6.com/read/367882/tips-dari-warga-hindari-perkosaan-di-angkot