Selasa, 31 Januari 2012

Wow!! L'Arc-en-Ciel mau datang ke Indonesia!!!

Wow!!! Bagi penggemar Japan Rock nama L'Arc-en-Ciel pastinya tau donk! dan nggak asing lagi di kuping mereka. Yupz......band rock asal Negeri Sakura ini gosipnya bakal konser di Jakarta...woow Kalau info tersebut bakalan menambah ramai daftar musisi luar negeri yang datang ke Indonesia.




L'Arc-en-Ciel atau nama lainnya "The Rainbow" in French adalah grup Japan Rock eksis sejak 1991. Sudah 13 juta keping album laris di pasar musik dunia ditambah 16 juta single, dan kini sedang mengadakan tour konser ke sejumlah negara-negara di dunia dari awal 2011 lalu.

Band yang digawangi oleh Hyde (vokal),Tetsuya (bass),Ken (gitar),dan Yukihiro (drum) juga sukses merilis sebuah film tentang konsernya yang berjudul 'L'Arc-En-Ciel Concert Movie'. Film konser yang sudah tayang di Indonesia pada 3 dan 10 Desember 2011 mendapat sambutan antusias dari penggemarnya yang sampai nambah jam tayang di XXI Epicentrum Jakarta.


Oh iyaa soal kabar bakalan konser di Indonesia tersiar dari akun Twitter loh, staf promosi Sony Music Indonesia Fajar Andrianto dimana memang L'Arc en Ciel bernaung di label tersebut. Katanya di dalam akun Twitter:"Finally after years of waiting! L'Arc~en~Ciel on May 2nd at Lapangan D Senayan Jkt. Excited!!" 

Marygops Studios sebagai promotor lokal bekerjasama dengan Midas Promotions siap memboyong konser “L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour” ke Indonesia.

Seperti yang dikutip dari okezone,Jika kalian ingin menonton, Tiket untuk umum akan djual mulai hari Sabtu tanggal 28 Januari 2012, pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket melalui booking online dapat dilakukan melalui www.rajakarcis.com atau melalui telepon di nomor 021-8282137 dan bisa didapatkan juga melalui www.tiket.com mulai Selasa 31 Januari 2012 atau melalui telepon di nomor 021 - 7020 6888.

Tempat penonton dibagi tiga kelas, yakni VIP Package (termasuk Premium Festival Tiket, Official Merchandise, Souvenir Tiket, early entry privilege) Rp1,2 juta, Premium Festival Rp850 ribu, dan Regular Festival Rp500 ribu. 


Dan nggak nyangka update tersebut langsung direspon oleh banyak orang, bahkan menjadi trending topic khususnya di Jakarta. Namun di daftar tour yang resmi memang nama Indonesia tidak tercantum,tapi bukan artinya tidak kemari. Karena,'L'Arc-En-Ciel yang juga dipanggil Laruku ini tiba-tiba konser di Tokyo tanpa jadwal.

Pemilik 12 album studio, itu, sudah mencantumkan jadwal Jakarta di situs resminya, mereka datang setelah tampil di Singapura pada 28 April. Setelah Jakarta lanjut ke Seoul pada 5 Mei. 
Jadi ada kemungkinan si Laruku ini datang ke Indonesia karena di daftar tour konser ada tulisan "and more". Yang inilah dijadikan gosip di dunia online oleh calon promotor lokal.