Senin, 12 Maret 2012

Hah..!! Kaka Lebih Jagokan Milan & Barca Ketimbang Madrid Di Liga Champions

Playmaker Real Madrid Ricardo Kaka berharap timnya akan pergi sejauh mungkin dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Klub ibu kota Spanyol ini mencapai babak gugur setelah memenangi semua pertandingan selama fase grup, fakta ini membuat Kaka percaya akan peluang timnya saat ini. Namun, untuk lolos ke perempat final, Madrid harus terlebih dahulu menyingkirkan CSKA Moskow di babak 16 besar.

"Kami telah melihat bahwa beberapa tim besar sudah lolos," kata Kaka seperti dilansir AS, Selasa (13/3/2012). "Saya pikir bahwa AC Milan dan Barcelona memiliki peluang besar untuk mencapai final,” lanjutnya.

 "Kami yakin kami bisa mencapai delapan besar, kami selalu menghormati CSKA dan mengetahui bahwa mereka dapat membuat kami banyak masalah," paparnya.

"Tapi saya berpikir bahwa Madrid juga memiliki peluang bagus untuk melakukan sesuatu yang besar di Liga Champions,” tandas pemain internasional Brasil ini.

Madrid bermain imbang 1-1 saat menyambangi markas CSKA Moskow pada pertemuan pertama. Pada leg kedua nanti yang akan dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/3/2012), Los Blancos mau tak mau harus memenangkan pertandingan daripada hanya memilih menahan imbang tanpa gol.

Sumber