Sabtu, 17 Maret 2012

Wartawan TVRI Tewas Ditembak di Daerah Ciputat

Perampokan sepeda motor dengan menggunakan senjata api terjadi di Jalan Kalimantan, Villa Bintaro Indah Blok B4/2A, RT 07/011, Ciputat, Tangerang Selatan. Korban yakni wartawan senior TVRI, Djuli Elfano, bahkan ditembak oleh pelaku hingga meregang nyawa.

"Iya benar, anggota sedang di lapangan," kata Kapolsek Metro Ciputat, Kompol Alip, saat dihubungi okezone, Sabtu (17/3/2012).

Korban mengalami luka tembak di bawah ketiak kiri dengan benjolan di dada kanan yang diduga proyektil. "Korban dibawa ke RS Fatmawati. Kami sedang berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Selatan," jelas Alip.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Syamsudin menceritakan kronologisnya. Kejadian diperkirakan pukul 13.15 WIB. Saat itu, sepeda motor korban berada tak jauh dari rumahnya. Korban kala itu tengah memperbaiki mobilnya.

Curiga dengan dua orang yang mendekati motor kesayangannya itu, korban kemudian menegur pelaku. Namun pelaku malah memuntahkan timah panas dan mengenai bagian bawah ketiak kiri korban. Korban pun terkapar dan motornya ikut diangkut pelaku.

Beberapa saksi diperiksa terkait hal ini, di antaranya adalah tetangga korban dan anak korban. "Kita sedang melakukan olah TKP dan akan mencari pelaku," ujar Syamsudin.

Sumber