Senin, 16 April 2012

Agar Romantis Bersama si Dia





Kebebasan adalah hal yang sangat diinginkan oleh siapapun, bahkan oleh Anda! Ungkapkan kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan namun romantis bersama pasangan. Simak beberapa tip dari Cosmo berikut ini, dan buat dia mengingikan Anda di setiap harinya.


Manfaatkan Ruangan

Rencanakan piknik di dalam ruangan bersama pasangan. Gunakan selimut yang nyaman dan bersandar sembari menonton TV, siapkan camilan dan sebotol wine. Mungkin terlihat biasa pada awalnya, tetapi lakukan saja, dan Anda akan merasakan fungsi dari selimut itu nantinya. Hmmm...

Berendam Bersama

Gunakan air hangat sembari berelaksasi, well, tak ada yang lebih menyenangkan selain merasakan kehangatan tubuh pasangan! Jangan lupa beri aromaterapi dan sabun beraroma rempah-rempah agar menambah gairah Anda dan pasangan, diiringi lagu yang romantis. Semerbak wewangian dalam kamar mandi membuat kegiatan ini semakin spesial!

Wanita Kultur

Satu hari di kota tidak harus mahal! Masukkan kartu travel dalam tas Anda dan habiskan hari bersama pasangan dengan berkeliling galeri, museum, dan taman nasional. Kalau Anda beruntung, setibanya dirumah, pasangan akan merasa lelah lalu ingin menghabiskan malam di tempat tidur saja bersama Anda!

Start Earlier

Atur alarm Anda satu jam lebih awal dan nikmati sensasi yang lebih baik dari quickie di tempat tidur bersama. Pastikan Anda melakukan gaya kesukaan pasangan dan buat dia tersenyum untuk menghabiskan waktunya nanti.

Sexy Chef

Kenapa harus keluar dan membayar mahal untuk sebuah makan malam romantis padahal Anda bisa menciptakannya? Tidak masalah jika Anda hanya bisa membuat makanan yang sederhana. Namun untuk membuat makan malam kian romantis, siapkan lilin, musik, dan pastinya... imajinasi Anda!

Pesan Menggoda

Hidupkan hari kerja Anda dengan menulis email untuk pasangan, semakin mesra lebih baik! Getaran disaat membaca email (ehm!) pribadi di kantor pasti akan membuat dia tersenyum. Jika Anda terjebak dalam kata-kata, klik hoochymail.com di sana Anda dapat temukan beberapa ide dan langsung kirimkan ke email pasangan Anda ya!

Hangatkan Suasana

Padamkan TV dan lampu di rumah Anda, ganti dengan lilin-lilin cantik untuk menambah kesan hangat dan misterius! Ajak pasangan berdansa dengan musik berirama romantis, sembari mengingat masa-masa indah Anda dan pasangan. Ah.. pasti si dia tak akan melupakannya.