Jumat, 06 April 2012

Karena Antrean Membludak, Penjualan Tiket Suju Dimajukan

JAKARTA- Antrean pembelian tiket konser Super Junior bertajuk Super Show 4 Indonesia yang sedianya dimulai pada Sabtu, 7 April pukul 00.00 WIB terpaksa dimajukan empat jam sebelumnya.  
Dari pantauan Okezone di lokasi pembelian tiket, yakni Twin Plaza Hotel antrean sudah membeludak sejak pukul 20.00 WIB, Jumat (6/4/2012). Padahal dari jadwal yang diinfokan promotor Showmaxx Entertainment sebelumnya, antrean untuk konser tanggal 28 April dimulai pukul 00.00 WIB dan 29 April dimulai pagi hari jam 08.00 WIB.

 
Jadwal tersebut terpaksa dimajukan karena melihat antusias ELF, sebutan penggemar Super Junior, yang telah mengular hingga ke lobby hotel Twin Plaza.
 
"Gue tahu info antreannya dari jam 8 malam ini dari teman. Padahal kan infonya baru dimulai jam 12 nanti, ya udah gue langsung datang aja ke lokasi. Eh, gak tahunya bener antrean udah parah banget," kata Niko, salah satu calon pembeli tiket kepada okezone.
 
Lain lagi dengan Ismi, mahasiswa semester empat ini diberi tahu teman-temannya yang sudah mengantri dari siang antrian sudah dimulai sejak jam 12.30.
 
"Gue dikasi tahu teman dari siang tadi antreannya. Malah sempet enggak percaya juga. Padahal beneran di sini antreannya udah panjang banget sekarang," ujarnya.
 
Super Junior, grup idol asal Korea akan segera bertandang ke Indonesia Setelah diumumkan akan menggelar Super Show 4 di Indonesia pada 28 dan 29 April nanti. Ribuan penggemarnya di Indonesia pun menyambut dengan sangat antusias membeli tiket senilai Rp500 ribu-Rp2 juta


Sumber