Jumat, 13 April 2012

Wah..!! Syahrini Batal Menikah 5 Mei

Syahrini oh Syahrini. Penyanyi yang selalu tampil glamour ini nampaknya tengah galau, sebab setelah mengaku kepada media pada Sabtu (7/4) lalu kalau dia akan menikah sekaligus meluncurkan album baru pada 5 Mei 2012, tapi tiba-tiba membantah tentang rencana pernikahannya itu, Kamis (12/4) dini hari.


Menurutnya telah terjadi salah informasi. Dia mengonfirmasi kalau memang akan ada acara pernikahan yang digelar keluarganya pada 5 Mei. Tapi, itu merupakan acara pernikahan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

"Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei," jelasnya saat diwawancara di studio MNC TV, Jakarta, Kamis (12/4).

Mengetahui adiknya akan melangkahinya, pelantun "Sesuatu" itu ikhlas. Syahrini pun sebenarnya sudah sejak lama merasa kalau dia akan didahului Rani untuk duduk di kursi pelaminan. "Dari zaman kuliah, pokoknya dari dulu, aku suka kepikiran kayaknya Rani yang duluan deh," kisahnya.

Sebelumnya, Syahrini mengaku akan melepas masa lajang dengan pria asal Jiran tahun ini. Malah, dia telah melakukan segala persiapan pernikahan mulai dua bulan ke depan.

"Mudah-mudahan tahun ini, tapi sepertinya dalam waktu dua bulan ke depan sedang memproses ke arah sana," ujar pelantun lagu daur ulang "Aku Tak Biasa" ini di Hotel Crown,Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.