Kamis, 05 Juli 2012

Jason Mraz Pilih Park Jung Ah Sebagai Tipe Idealnya

Penyanyi-penulis lagu populer Amerika, Jason Mraz, memilih Park Jung Ah sebagai tipe idealnya diantara kebanyakan bintang Korea lainnya.

Pada siaran 12 Juni dari ‘Wonderful Day’ di MBC Music, Mc Horan dan Park Jung Ah duduk untuk wawancara eksklusif dengan Jason Mraz, yang seperti Lady Gaga, memulai World Tour-nya di Korea. Pada acara itu, mereka membahas berbagai topik seperti musik, kehidupan, dan banyak lagi.

Selama wawancara, penyanyi tersebut juga berpartisipasi dalam segmen ‘Korean female celebrity Ideal Type World Cup’ dimana dia harus memilih tipe ideal diantara sejumlah bintang top di Korea seperti aktris Han Ga In, IU, Yoona SNSD, dan aktris Jeon Ji Hyun.

Tapi, bukannya memilih orang dari daftar yang disebutkan di atas, Jason Mraz akhirnya memilih pewawancara Park Jung Ah sendiri sebagai tipe ideal.


Dia menjelaskan, “Sama seperti pacar saya saat ini, saya suka cewek yang memiliki poni.” Untuk ini, Park Jung Ah dengan ceria berkomentar, “Dia mungkin memilih saya hanya karena poni saya.”






sumber
http://id.omg.yahoo.com/news/jason-mraz-pilih-park-jung-ah-sebagai-tipe-051750063.html