Rabu, 18 Juli 2012

Wawancara Palsu, Lionel Messi Ancam Tuntut majalah Hungaria

Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengancam akan menuntut sebuah majalan terbitan Hungaria, Kepes Sport, karena menerbitkan hasil wawancara fiktif.

Sebelumnya diberitakan bahwa Messi melakukan wawancara dengan majalah tersebut dan menyebut Cesc Fabregas mengira dirinya bisu.

"Cesc Fabregas mengatakan ketika saya kecil, saya berpakaian tanpa mengeluarkan suara dan mereka mengira saya bisu," kata Messi seperti dilansir Marca.

"Saya memang pemalu dan tak banyak bicara, tapi saat masih di La Masia, saya lebih pemalu lagi," lanjutnya.

Messi mengancam akan menuntut majalah tersebut karena merasa tidak pernah melakukan wawancara tersebut. Selain masalah bisu, dalam wawancara tersebut Messi melontarkan pujian kepada bintang muda Brasil, Neymar.

"Semua wawancara tersebut tidak pernah terjadi. Saya membantah pernah melakukan wawancara tersebut. Saya akan menuntut majalah tersebut," tegas Messi.

Sumber
http://bola.inilah.com/read/detail/1882791/messi-ancam-tuntut-majalah-terbitan-hungaria