Kamis, 02 Agustus 2012

Kesalahan Terbesar dalam Fesyen


Setiap orang tanpa disadari sering melakukan kesalahan dalam berpenampilan, salah satunya terlalu 'ramai' menggunakan aksesoris. 

Dilansir She Knows, pakar kecantikan dan mode Celeste Hilling menjelaskan ada dua kunci yang harus diperhatikan agar Anda tak melakukan banyak kesalahan dalam fesyen. Apa saja?


Terlalu banyak pakai aksesoris
Aksesoris bertumpuk ditambah tata rias dramatis hanya akan terlihat cantik jika diterapkan oleh para model maupun selebriti ternama,tapi di kehidupan nyata, kebiasaan ini hanya akan membuat kamu menjadi ‘badut’.
"Jika baju yang Anda kenakan sederhana maka lengkapilah dengan aksesoris yang mewah dan menawan. Namun apabila Anda sudah tampil elegan dan mewah Anda dapat gunakan aksesoris yang sederhana seperti tas tangan dan juga bros," jelas Celeste seperti yang dikutip She Knows.
Menurutnya, hindari asesoris yang terlalu ramai warnanya karena akan menampilkan kesan yang kurang menarik dan terlalu ramai.



Pakai hitam secara berlebih
Warna hitam memang membuat kesan lebih anggun, tapi tidak jika kamu pakai warna hitam dari ujung rambut hingga ujung kaki. Selain terlihat kurang menarik, karena tidak berwarna, kamu juga akan terlihat seperti mau pergi ke pemakaman.
Ia menambahkan, sebaiknya kamu tambahkan warna terang di beberapa bagian tubuh agar penampilanmu tidak terkesan ‘flat’.
"Karena pemilihan warna yang salah pada baju dapat menimbulkan kesan warna kulit kita kurang bagus dan tampak lebih gelap," urai Caleste.

sumber
http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1888150/ini-dia-kesalahan-terbesar-dalam-fesyen