Rabu, 13 Maret 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja


Jakarta,  Maret  2013

Hal : Lamaran Pekerjaan                                                            
Kepada Yth:
HRD. MANAGER

Di Tempat                    
Dengan hormat,
Dengan ini, perkenankan saya mengajukan diri (Melamar Kerja) untuk bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
           
            Nama                         :  Juki Sianturi
            Tempat/Tanggal lahir   :  Jakarta, 5 Februari 1990
            Pendidikan Terakhir    :  S-1 Akuntansi
            Alamat                        :  Kp. Bulak Klender Rt. 012/08 No. 37
                                                  Kel.Pulo Gebang, Kec. Cakung
                                                  Jakarta - Timur
  Email : Jukisianturi@ymail.com
  Hp:0857656567977
            Status pernikahan        :  Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan mampu mengoperasikan komputer, Microsoft Word,  Power Point, Microsoft Excel. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya lampirkan :
1.     Daftar riwayat hidup

2. Foto ukuran 4 x 6

3. Surat keterangan lulus

4. KTP

5. Transkip nilai

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (Riwayat Hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                                                                         Hormat saya,


                                                                   
                                                                                        
Juki Sianturi