Senin, 22 Juli 2013

Melihat Kepribadian Cewek Berdasarkan Handpone nya

Berbicara mengenai kepribadian, ternyata banyak hal yang dapat menunjukkan tentang sifat dan sikap seseorang. Salah satu hal yang dapat menunjukkan kepribadian seseorang adalah ponsel. Ternyata, ponsel juga dapat mendeskripsikan kepribadian seseorang, Ladies. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kepribadian seseorang berdasarkan tipe ponsel yang dipakai.

1. I-phone
Bergaya hidup tinggi. Wanita yang memiliki ponsel jenis ini diindikasikan bahwa ia adalah kalangan atas. Bagi pria yang ingin mendekatinya, maka ia harus siap untuk mengikuti jam kehidupannya yang sibuk dan padat.

2. Blackberry
Wanita berponsel Bleckberry bisa dianggap sebagai seorang yang mudah terbawa arus. Ia mudah mengikuti tren di sekitar tanpa tahu lebih lanjut. Meski demikian, ia adalah tipikal wanita yang enak diajak ngobrol.

3. Android
Berponsel Android, wanita ini bisa dikatakan sebagai sosok yang bersahabat, mandiri, dan menyenangkan. Tak hanya itu, wanita berponsel Android juga dikenal supel dan ramah terhadap lingkungan.

4. Symbian
Wanita dengan ponsel Symbian menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang percaya diri. Kepercayaan diri yang tinggi membuatnya tampak ambisius, tak terpengaruh lingkungan, dan sangat setia.

5. Klasik atau CDMA
Tipe wanita dengan ponsel klasik atau CDMA menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang tidak mudah terpengaruh. Ia sulit mengikuti perkembangan zaman. Prinsipnya, jika ia merasa nyaman dengan apa yang dimiliki, maka ia tak akan berubah.

6. Kombinasi
Wanita yang memiliki dua ponsel yang kombinasi menunjukkan bahwa dirinya adalah tipikal orang yang simpel. Ia mudah bergaul dan tahu waktu kapan harus santai atau serius.


Jadi, apa jenis ponsel Kamu?


Sumber