Rabu, 30 November 2011

Andik senang Sampai Bawa Tidur Kaos Beckham

Andik Vermansyah tak henti-hentinya tersenyum di ruang ganti pemain usai pertandingan persahabatan antara LA Galaxy melawan Tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin malam. Wajahnya terlihat begitu cerah saat ditodong puluhan wartawan yang mengerumuninya usai pertandingan.


"Saya sangat gembira sekali. Tapi sebenarnya saya enggak membayangkan (dapat kaos Beckham), sebab kalau itu memang rejeki saya, ngapain minta-minta," katanya dengan wajah sumringah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 30 November 2011.

Pemain asal Persebaya Surabaya ini semula mengaku tak berniat menukar kaosnya dengan Beckham. Karena itulah, pemain yang digantikan Oktavianus Maniani di babak kedua ini memilih tetap berada di bangku cadangan usai pertandingan.

Di luar dugaan, David Beckham justru memanggilnya ke pinggir lapangan. David saat itu sedang diwawancarai reporter salah satu stasiun televisi. Andik semula mengira bukan dirinya yang dipanggil Beckham. Ia baru percaya setelah teman-temannya mendorongnya.

Pemain yang kerap dijuluki "Si Belut" ini pun bergegas menemui Beckham. Mantan bintang "Setan Merah" itu langsung menyambut Andik dengan pelukan. Beckham bahkan tak canggung meminta Andik bertukar kaos. Padahal, saat itu kamera masih terus menyorotnya. "Alhamdulillah, anak-anak minta (kaosnya) enggak dikasih, tapi saya malah dipanggil (Beckham)," kata Andik.

Andik mengaku deg-degan ketika Beckham mendadak memeluknya. Saat itu Beckham sempat mengatakan sesuatu kepadanya, namun Andik mengaku tak paham apa yang diucapkan mantan pemain Real Madrid tersebut. "Deg-degan kayak ketemu orang cantik gitu," kata Andik sembari tertawa.

Kaos LA Galaxy bernomor punggung 23 yang masih basah oleh keringat Beckham tersebut barangkali akan menjadi kado terindah bagi Andik yang genap berusia 20 tahun pada 23 November lalu setelah dirinya gagal mempersembahkan emas dalam SEA Games XXVI. "(kaos ini) Buat tidur satu minggu," katanya.

Bechkam sendiri bukan tanpa alasan memilih Andik untuk bertukar kaos seusai pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan LA Galaxy. Selain merasa bersalah karena sempat menekel Andik dengan keras di babak pertama, Beckham juga punya alasan lain. Andik, kata Beckham, "Sangat berbakat."

Sumber
http://www.tempo.co/read/news/2011/12/01/099369341/Andik-Vermansyah-Bawa-Tidur-Kaos-Beckham