Rabu, 30 November 2011

Pacar Andik Juga Bangga Andik dapat Kaos Beckham

Kaos LA Galaxy bernomor 23 milik David Beckham akhirnya jatuh ke tangan Andik Vermansyah, gelandang menyerang Indonesia Selection usai laga di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).
Bukan saja Andik yang senang, sang pacar Tiara Darmawanti pun ikut senang. Tak tanggung-tanggung, Tiara yang masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Atas di Surabaya itu berani memakai kaos suami Victoria Beckham yang masih bersimbah keringatnya. "Aku berani pakai kaos dari Beckham tanpa dicuci pun," ujar Tiara kepada Tribunnews.com melalui layanan Blackberry Messenger.Perempuan berambut panjang itu mengaku awalnya jijik jika langsung memakai kaos yang masih berkeringat. Namun, karena sudah kepincut dan tak sabaran, Tiara bersedia langsung memakainya. Bahkan, kata Tiara, ia tak segan jika kaos yang belum dicuci itu akan membuatnya iritasi.
"Mungkin nanti efeknya gatal-gatal. Tapi gatal-gatal enggak lama juga akan sembuh," terang Tiara sambil membubuhkan tanda senyum menjawab pertanyaan Tribunnews.com, yang mengaku menonton pacaranya dari layar televisi di rumahnya, Surabaya.

Penulis: Yogi Gustaman
Editor: Yudie Thirzano

Sumber
http://www.tribunnews.com/2011/12/01/pacar-andik-aku-berani-pakai-kaos-berkeringat-beckham