Rabu, 18 April 2012

Gaji Tidak Dibayar, Markus Tak Bisa Lagi Nafkahi Kiki Amalia

MEDAN – Penjaga gawang sekaligus kapten PSMS Medan versi ISL, Markus Horison, telah absen dalam dua laga terakhir yang dilakoni PSMS, yakni saat melawan PSPS Pekanbaru, dan menghadapi Persija Jakarta.

Menurut manajer tim PSMS, Benny Tomasoa, Markus absen karena cedera lanjutan, akibat bertubrukan dengan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, di Stadion Baharoeddin Siregar, Jumat (30/3/2012) lalu. Alasan lainnya karena adanya urusan keluarga yang mendesak.


Saat dikonfirmasi Tribun mengenai hal itu, Markus membantahnya. Tribun akhirnya memperoleh langsung keterangan dari mantan kiper Tim Nasional Indonesia ini. Ia pun secara terbuka membeberkan permasalahan yang dihadapinya. Markus menampik sedang cedera atau ada urusan keluarga.

Kepada Tribun, Markus mengatakan dirinya mulai stress karena gajinya tak kunjung dibayar oleh manajemen PSMS. “Saya sudah stress tak bisa melunasi kredit mobil dan biaya membangun rumah. Saya juga tersendat menafkahi isteri. Sebagai pesepakbola saya hanya menggantungkan pendapatan utama dan satu-satunya dari gaji bermain bola. Sungguh situasi yang buruk bagi saya dan keluarga,” ujarnya Markus, Sabtu (14/4/2012) lalu dengan raut wajah datar dan berusaha sesekali melontarkan senyum.

Sumber

http://www.tribunnews.com/2012/04/16/gaji-tak-dibayar-markus-tak-bisa-lagi-nafkahi-kiki-amalia#comment/articles/445162/5