Rabu, 11 Juli 2012

Park Ji Sung Langsung Jadi Kapten QPR ?

Baru bergabung dengan Queens Park Rangers dalam hitungan hari, Park Ji-Sung kabarnya akan menjadi kapten klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut.

Park bergabung dengan QPR dari Manchester United dengan kontrak berdurasi dua tahun. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup di Liga Primer, kompetisi Eropa dan level internasional.

Pelatih QPR, Mark Hughes, mencopot ban kapten dari tangan Joey Barton setelah mendapat kartu merah di laga pamungkas Liga Primer musim 2011-12 lawan Manchester City. Barton menjalani sanksi 12 pertandingan dan denda enam pekan gaji.


"Saya sempat memikirkan Park sebagai calon kapten tim ini. Saya harus mempertimbangkannya terlebih dulu dan melihat siapa yang cocok menjadi kapten," kata Hughes seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin banyak yang ingin menjadi kapten. Namun, mereka harus membuktikan pantas menjadi kapten termasuk Park. Kami juga memiliki pemain yang berpengalaman seperti (Djibril) Cisse yang pernah menjuarai Liga Champions," tandasnya.

Park pindah ke QPR setelah membela MU selama tujuh musim sejak 2005. Park tampil sebanyak 205 kali dan mencetak 27 gol.

http://bola.inilah.com/read/detail/1881296/park-ji-sung-langsung-jadi-kapten-qpr