Rabu, 11 Juli 2012

Park Ji Sung Hengkang, Ferguson Menyesal


Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku menyesal melihat Park Ji-Sung hengkang ke Queens Park Rangers (QPR). Park pindah ke QPR dengan durasi kontrak dua tahun.

Pemain asal Korea Selatan itu meninggalkan Old Trafford setelah mengabdi selama tujuh tahun sejak 2005. Selama tujuh tahun, Park sudah banyak memenangkan berbagai macam trofi termasuk Liga Primer dan Liga Champions.


Park bergabung dengan QPR dengan banderol 2 juta poundsterling (29 miliar rupiah). Tidak disebutkan berapa gaji yang akan diterima Park bersama klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut.

Ferguson pun mengaku menyesal dan sedih melihat Park hengkang, tapi ia tak punya pilihan lain karena tidak bisa memberikan jaminan sebagai pemain reguler musim 2012-13. Kehadiran Shinji Kagawa membuat persaingan di lini tengah MU semakin tajam.

"Park adalah pemain yang sangat profesional dan pribadi yang menyenangkan. Ia tidak pernah mengeceawkan kami di pertandingan besar. Ia selalu memberikan yang terbaik selama tujuh tahun di sini," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Star.

"Sayang, saya tidak bisa memberikan jaminan kepadanya sebagai pemain reguler. Semua pihak di MU mendoakan agar ia meraih kesuksesan dan saya yakin ia akan meraih kesuksesan bersama QPR," tandasnya.

Sumber
http://bola.inilah.com/read/detail/1881649/park-ji-sung-hengkang-ferguson-menyesal